2016/04/17

Mazda Melakukan Latihan dengan Prototipe No 55 di Long Beach

Jonathan Bomarito dan mondar-mandir Jumat Mazda's membuka sesi latihan besok IMSA WeatherTech mobil sport Kejuaraan balap di jalan-jalan Long Beach, menetapkan nada untuk terobosan berharap akhir pekan.

Bomarito berbalik waktu putaran atas 1:15.917 tengah-tengah dua jam sesi dalam No. 55 Mazda prototipe dia bersama drive dengan Tristan Nunez.

Membela pemenang Lomba Long Beach, Ricky dan Jordan Taylor di No. 10 Wayne Taylor Racing Corvette DP, yang kedua tercepat di kelas prototipe.

mazda.jpg

Jordan Taylor adalah hanya sopir lainnya untuk putaran di kisaran 1 menit dan 15-kedua, clocking di 1:15.956,.039 kurang dari satu detik di belakang Bomarito.

Serupa No. 90 mengunjungi Florida balap Corvette DP adalah ketiga tercepat di kelas P dengan Ryan Hunter-Reay lapping di 1:16.228.

Hunter-Reay adalah menarik tugas ganda akhir pekan ini, mengisi untuk Ryan Dalziel di No. 90 selain mendorong IndyCar nya di hari Minggu Toyota Grand Prix Long Beach.

Joel Miller pada keempat cepat No. 70 Mazda prototipe, meletakkan sepasang mesin SpeedSource-siap di lima.

Dane Cameron, yang tercepat untuk sebagian besar jam pertama sesi, menyelesaikan lima di No. 31 tindakan Check balap Corvette DP.

Colin Braun adalah tercepat di PC di No. 54 inti Autosport Oreca FLM09, keluar mondar-mandir bidang oleh setengah detik dengan waktu atas 1:17.185.

Renger van der Zande adalah kedua tercepat dalam entri No. 8 Starworks Motorsport dan Tom Kimber-Smith adalah ketiga di dalam mobil No. 52 PR1/Mathiasen.

Oliver Gavin, sementara itu, adalah tercepat di GTLM di No. 4 Corvette C7. R dengan waktu putaran 1:18.553.

Dia bergabung di atas GTLM tiga oleh Lucas Luhr di No. 100 BMW tim RLL BMW M6 dan Jan Magnussen di No. 3 Corvette C7. R.

Sesi dipotong pendek delapan menit awal ketika No. 67 Ford GT, yang telah menjalankan setinggi ketiga dalam GTLM, terbakar.

Richard Westbrook menarik mobil berhenti di lapangan dan, setelah keluar tanpa cedera, dipadamkan mesin kompartemen api sendiri setelah meraih pemadam dari Stasiun sudut.