2016/04/17

Beberapa Harga Mobil City Hatchback Terbaru


Kurang dari sebulan setelah Holden memberikan line-up kecil-mobil dorongan besar dengan generasi baru Spark, mulai dari $14,990 drive-pergi, lain hatchback tajam harga adalah sekitar sudut.

Kia Picanto karena dalam ruang pamer minggu depan dengan satu model — juga mulai di $14,990 drive-pergi-datang standar dengan transmisi otomatis.

Pada Spark, auto menambah $1700 ($16,690 drive-pergi).

Kia memiliki lain kartu AS yang lengan: tujuh tahun garansi dibandingkan dengan tiga tahun cakupan untuk Holden, dan mesin yang lebih hemat yang membuatnya lebih murah untuk menjalankan.
hyundai.jpg

Sementara itu Hyundai menanggapi penantang kecil-tot baru dengan hatchback aksen yang lebih besar.

Sekarang bahwa Hyundai i20 telah dihentikan, pembuat telah memangkas kekalahan $4500 dari harga aksen, yang memiliki limboed untuk $14,990 drive-pergi ($15,990 drive-pergi dengan otomatis).

Menambah tekanan percikan baru saja dirilis, aksen masih datang dengan cakupan garansi pabrik-backed kilometer lima-tahun/unlimited dan harga-capped servis — meskipun model termurah di range.

Penjualan "mobil kota" telah turun satu-ketiga sejauh tahun ini tetapi pendatang baru serta diskon berat oleh pemain didirikan diharapkan untuk memberikan yang sangat diperlukan mulai melompat ke segmen.

Mitsubishi Mirage segar ini juga di jalan. Versi transmisi manual dapat memiliki $13,990 drive-pergi tetapi harga untuk otomatis telah meningkat menjadi $15,990 drive-pergi.

Pembuat mobil ingin mengiklankan harga manual model karena itu memberi mereka titik lebih murah awal, meskipun 7s account untuk sebagian besar penjualan di segmen.

Nissan, memiliki menggoda pembeli dengan "gratis di jalan" atau menawarkan tingkat bunga rendah keuangan, telah akhirnya membangkitkan transparan "drive-away" harga yang bekerja secara efektif di ujung anggaran pasar mobil baru, di mana setiap dolar counts.

Otomatis Nissan Micra ST adalah $14,790 drive-pergi dan manual $12990 drive-pergi.
celerio.jpg

Ini adalah yang termurah diperbarui Micra seri II telah sejak dirilis pada bulan April tahun lalu.

Sampai saat ini, namun, tidak ada yang telah berhasil limbo dengan harga Super tajam Suzuki Celerio, yang telah drive $11,990-pergi untuk manual ($12990 drive-pergi untuk otomatis) sejak diluncurkan pada Februari tahun 2015.

Meskipun mereka adalah termurah mobil dijual di Australia, semua datang dengan enam airbag dan peringkat bintang empat keselamatan.
2016/04/17

Mazda Melakukan Latihan dengan Prototipe No 55 di Long Beach

Jonathan Bomarito dan mondar-mandir Jumat Mazda's membuka sesi latihan besok IMSA WeatherTech mobil sport Kejuaraan balap di jalan-jalan Long Beach, menetapkan nada untuk terobosan berharap akhir pekan.

Bomarito berbalik waktu putaran atas 1:15.917 tengah-tengah dua jam sesi dalam No. 55 Mazda prototipe dia bersama drive dengan Tristan Nunez.

Membela pemenang Lomba Long Beach, Ricky dan Jordan Taylor di No. 10 Wayne Taylor Racing Corvette DP, yang kedua tercepat di kelas prototipe.

mazda.jpg

Jordan Taylor adalah hanya sopir lainnya untuk putaran di kisaran 1 menit dan 15-kedua, clocking di 1:15.956,.039 kurang dari satu detik di belakang Bomarito.

Serupa No. 90 mengunjungi Florida balap Corvette DP adalah ketiga tercepat di kelas P dengan Ryan Hunter-Reay lapping di 1:16.228.

Hunter-Reay adalah menarik tugas ganda akhir pekan ini, mengisi untuk Ryan Dalziel di No. 90 selain mendorong IndyCar nya di hari Minggu Toyota Grand Prix Long Beach.

Joel Miller pada keempat cepat No. 70 Mazda prototipe, meletakkan sepasang mesin SpeedSource-siap di lima.

Dane Cameron, yang tercepat untuk sebagian besar jam pertama sesi, menyelesaikan lima di No. 31 tindakan Check balap Corvette DP.

Colin Braun adalah tercepat di PC di No. 54 inti Autosport Oreca FLM09, keluar mondar-mandir bidang oleh setengah detik dengan waktu atas 1:17.185.

Renger van der Zande adalah kedua tercepat dalam entri No. 8 Starworks Motorsport dan Tom Kimber-Smith adalah ketiga di dalam mobil No. 52 PR1/Mathiasen.

Oliver Gavin, sementara itu, adalah tercepat di GTLM di No. 4 Corvette C7. R dengan waktu putaran 1:18.553.

Dia bergabung di atas GTLM tiga oleh Lucas Luhr di No. 100 BMW tim RLL BMW M6 dan Jan Magnussen di No. 3 Corvette C7. R.

Sesi dipotong pendek delapan menit awal ketika No. 67 Ford GT, yang telah menjalankan setinggi ketiga dalam GTLM, terbakar.

Richard Westbrook menarik mobil berhenti di lapangan dan, setelah keluar tanpa cedera, dipadamkan mesin kompartemen api sendiri setelah meraih pemadam dari Stasiun sudut.