2016/12/29

Motor Honda Keluaran paling Terbaru Tahun 2016 Indonesia

motor honda

Di sepanjang tahun 2016 banyak pabrikan sepeda motor di indonesia yang meluncurkan produknya guna semakin memantapkan cemistry nya yang ada. Begitu pula dengan honda indonesia, pabrikan satu ini tercatat sudah mendatangkan beberapa motor baru di indonesia. Honda rasanya memang bukan hal yang mengejutkan lagi kalau mereka merilis produk sepeda motor baru. Apalagi mereka meraka satu diantara pabrikan yang nama nya sudah sangat terkenal di indonesia. Brand nya sudah dikenal dan juga produknya sudah digunakan oleh masyarakat indonesia.

Jadi apabila pabrikan honda tak mendatangkan produk baru tentu saja malah terasa aneh dan bisa bisa para penggemar atau fans nya malah beralih ke pabrikan lain. Honda indonesia semakin lama memang semakin besar dan digandrungi karena varian motor terbarunya. Semua motor honda terbaru 2016 mengusung teknologi terbaru honda. Tak cuma itu saja motor honda terbaru juga punya desain baru yang lebih fresh dan juga lebih keren dari pada model sepeda motor yang sebelumnya.

Baiklah sobat tercatat sepanjang tahun 2016, honda motor indonesia sudah merilis beberapa sepeda motor diantaarnyaa da honda supra gt 150 yang masuk dalam kategori motor bebek. Bebek ini merupakan generasi lebih lanjut dari motor supra x 125. Motor ini memiliki tampilan bebek namun bergaya sporty sekali. Supra gtr 150 sendiri di indonesia bersaing dengan motor bebek sporty lainnya yakni yamaha mx 150.

Kemudian motor honda terbaru lainnya ada di tahun 2016 ini ialah honda sonic 150r. Motor ini masuk dalam kategori motor ayago dan kalau di indonesia bersaing dengan suzuki satria f150 injeksi. Motor ini merupakan kebangkitan dari honda sonic yang dulu sudah pernah di jual AHM beberapa tahun silam. Motor ini hadir dengan beragam fitur keren dan menarik khas motor ayagosejati.

Berikutnya ada motor honda cbr150r facelift. Motor ini hadir untuk menggantikan generasi sebelumnya yang sudha lam ahdir. Tampilannya kini egitu segar abis dan juga lebih kaya sama fitur. Teknologi mesinnya pun makin canggih dan membuatnya lebih bertenaga serta punya perfroma tinggi. Bahkan saking hebatnya motor ini, honda cbr150r facelift sudah menyabet penghargaan sebagai motor terbaik di tahun 2016 di kelasnya.

Ada all new honda cbr250rr, motor sport ini merupakan generasi baru dari honda cbr150r. Motor ini merupakan motor yang sudah ditunggu oleh oleh banyak orang indoneia. Bahkan tak cuma itu saja, masyarakat luar negeri juga sangat antusiasme dengan motor ini. Honda cbr250rr menjadi lawan untuk kawasaki ninja 250fi, yamaha yzf r25 dan juga suzuki gsx r250.

Kurang lebih itulah informasi mengenai motor honda terbaru tahun 2016 buat kalian semuanya. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian semuanya. Namun kalau kalian masih belum cukup dan masih penasaran. dengan motor honda terbaru di indonesia kunjungi saja http://motorcomcom.blogspot.com/2016/12/motor-honda-terbaru.html .
2016/12/19

Inilah Taksiran Banderol Suzuki GSX R150 Yang Akan Masuk Indonesia

suzuki gsx r150

Suzuki gsx r150 resmi menjadi produk suzuki setelah sebelumnya dirilis di ajang IMOS 2016 yang lalu dimana akan semakin memperpanas persaingan dalam negeri tentunya. Dan setelah dibuka keran indennya sobat terhitung motor sport ini sudah banyak yang minat bahkan sekitar ada 400 unit yang dipesan bareng sama suzuki gsx s150. tentu jal ini sangat bagus sekali dan bisa dibilang respect terhadap produk baru suzuki oleh masyarakat indonesia termasuk sangat baik dan bagus.

Dan aslinya jumlah 400 unit ini belum selesai sobat, soalnya indennya sendiri masih berlangsung jadi kemungkinan jumlahnya itu akan terus bertambah seiring dengan tambahnya orang yang minat dengan motor sport suzuki ini. kemudian dari data inden online yang dilakukan ternyata untuk varian suzuki gsx r150 yang dipilih oleh konsumen itu adalah warna livery motogp suzuki yakni biru. Dan untuk warna lainnya cenderung masih sedikit. Warna motogp memang warna yang spesial makanya banyak orang yang menginginkan varian ini.

Kemudian sobat motor sport suzuki gsx r150 ini sendiri akan menjadi lawan baru untuk motor sport honda cbr150r facelift beserta dengan yamaha yzf r15. Motor miverva pun rasanya juga menjadi lawan dari motor baru suzuki ini. Motor suzuki ini mengisi kekosongan line up suzuki di kelas 150 cc yang memang selama ini belum tersedia sobat Suzuki awalnya enggan untuk masuk segmen ini. Namun setelah cukup lama akhirnya suzuki mau juga masuk di kelas ini bersama dengan suzuki gsx r150 tentunya.

Untuk informasi buat kalian semua sobat, motor sport suzuki gsx r150 sendiri mengusung mesin berkapasitas 150 cc DOHC yang mana di kabarkan memiliki power maksimal mencapai 19,1 daya kuda. Dan dengan power sebesar ini menjadikannya sebagai motor sport 150cc paling ganas dan berperforma tertinggi di kelasnya. Untuk melancarkan tenaga mesin ke sektor roda alias penggeraknya, motor ini pakai transmisi 6 kecepatan manual. Top speed nya samapi saat ini belum diketahui namun diperkirakan ada di 140 km/jam lebih.

Motor ini mengusung banyak sekali perangkat menarik dan modern yang tak bisa ditemukan di motor honda, yamaha maupun minerva. Antara lain adanya easy start system untuk menjalankan atau menghidupkan mesin dengan gampang sekali. Lalu ada Key less ignition system, speedometer yang punya laya LCD digital modern nan canggih. Ada peragkat rem cakram tunggal di depan dan juga belakang serta ada pula varian yang pakai teknologi ABS.

Sampai detik ini, pihak suzuki belum mengumumkan berapa harga dari motor sport 150 cc full fairing terbarunya. namun kabarnya taksiran harga motor ini ada di 27 sampai 29 jutaan rupiah. Untuk informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga suzuki gsx r150 terbaru di indonesia silahkan kunjungi http://motorcomcom.blogspot.com/2016/11/harga-suzuki-gsx-r150.html .
2016/12/19

All Honda CBR150R Facelift Lebih Mahal, Namun Kalahkan Yamaha YZF R15 Dalam Penjualan

cbr150r baru

Kabar menggembirakan datang dari motor sport honda cbr150r facelift yang merupakan jagoan utama honda di kelas 150 cc indonesia untuk kategori motor fairing. Pasalnya beberapa informasi yang menyebutkan bahwasanya motor penerus K 45 ini terbilang sangat laris di indonesia. Bahkan penjualannya yang sangat tinggi ini mampu kalahkan penjualan yamaha yzf 25 yang notabennya adalah pesaing utama di indonesia.

Hal ini bukan isapan jempol belaka melainkan memang ada bukti yang menguatkannya. Bukti tersebut datang dari asosiasi industri sepeda motor indonesia yang memberitahukan bahwasanya motor honda cbr150r facelift sudah asapi rivalnya tersebut setelah dibulan februari yakni bulan peluncurannya, motor ini sudah terjual begitu banyak hingga lebih dari 2000 unit. Langsung terjual tak lama setelah motor ini menjadi jagoan baru honda di tanah air.

Hebat bukan sobat otomotif. penjualan tersebut aslinya belum memenuhi target yang dicanangkan oleh honda yakni targetnya itu motor cbr150r facelift bisa terjual lebih hingga 7 ribu unit perbulannya. Namun kalau 2000 unit lebih itu sudah terbilang bagus sekali. Apalagi mengingat yamaha yzf r15 di bulan februari tersebut tak mampu mencatatkan penjualan mencapai 2000 unit cuma bisa ada di 1000 unit lebih sedikit. Yang mana kalau ditelisik si r15 ini malah mengalami penurunan dibandingkan di bulan januari yang mencapai 2000 unit lebih.

Perseteruan antara honda cbr150r facelift dengan yamaha r15 memang sudah bukan raahsia lagi. Kedua motor ini memang terus bersaing untuk merebutkan siapa yang paling hebat dan laris di indonesia. Kalau dulu sebelum honda cbr150r facelift meluncur, persaingannya hampir sama baik itu dalam penjualan juga. namun setelah honda cbr150r facelift muncul semua nya itu berubah karena memang cbr150r facelift punya banyak sekali keunggulan baru yang tak dimiliki oleh yamaha yzf r15 sobat otomotif.

Keunggulan cbr150r facelift dibandingkan dengan yamaha yzf r15 tak bisa ditampil lagi. Apalagi setelah ada data penjualan yang diumumkan yakni dalam satu tahun honda cbr150r facelift mampu terjual lebih dari 69 ribu unit, sedangkan yamaha yzf r15 hanya bisa diangka 54 ribu unit saja. Nah dengan ini jelas sekali kalau motor sport honda keluaran terbaru di kelas 150cc menang dalam hal penjualan dan menjadi yang paling laris di indonesia.

Kalau untuk masalah harga, motor sport honda cbr150r memang lebih mahal dari yamaha yzf r15. namun meski demikian hal itu tak membuat banyak perbedaan. malahan cbr150r facelift menjadi yang paling laris di indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga honda cbr150r facelift di indonesia kunjungi http://motorcomcom.blogspot.com/2016/02/harga-all-new-honda-cbr-150r-facelift.html .
2016/12/19

Suzuki Merilis GSX S125 2017 di EICMA Motor Show

gsx s125

Di EICMA motor show diselenggarakan di Milan, Suzuki Motor Corporation telah meluncurkan baru mereka semua jalan olahraga motor Suzuki GSX-S125.

Memiliki terbaik kekuatan-to-weight ratio dan percepatan dalam kelas olahraga jalan 125cc, ditambah penanganan gesit dan ekonomi bahan bakar yang besar. Ini juga memiliki menarik, modern, inovatif bodywork, setang tradisional dengan ketinggian rendah kursi untuk naik nyaman. Alat LCD multi-fungsi dan lampu LED vertikal ditumpuk di penutup cerobong asap bergaya.

Hal ini dapat diandalkan, nyaman dan gesit sepeda motor yang juga memberikan kinerja Suzuki asli. Hal ini dilakukan untuk menangani kemacetan lalu lintas kota saat pergi ke sekolah atau bekerja selama seminggu dan juga menarik motor siap untuk menyenangkan naik ke pedesaan.

GSX-S125 adalah sebuah sepeda motor yang mudah untuk naik dengan mesin teknologi tinggi, ditambah berkualitas tinggi cocok dan selesai dan cat yang indah dan grafis.

Dengan memanfaatkan keterampilan dan pengalaman yang diperoleh melalui pengembangan GSX-R, performa mesin terbaik telah selesai. Cairan didinginkan, empat-katup, ember-tappet ganda-overhead-camshaft mesin (DOHC) memberikan kontribusi untuk 125cc kelas terkemuka kekuatan-to-weight ratio.

Memanfaatkan teknologi analisis seri GSX-R, membosankan x stroke rasio (62 x 41,2 mm), sudut pengaturan katup, katup diameter, dan rasio kompresi yang dioptimalkan untuk dapat memenuhi syarat untuk nama "GSX-R" dan memberikan kinerja tinggi GSX-S125.

Injeksi bahan bakar diukur oleh sensor 6 dan dikirim oleh tubuh throttle 32mm. Hasilnya adalah efisiensi asupan yang lebih besar untuk RPM tinggi dan output daya.

Memanfaatkan pengetahuan dari serial GSX-R, sepeda motor ringan di kelas 125cc olahraga jalan dicapai. Berkat desain yang ringan dan gesit penanganan GSX-S125 memberikan kesenangan olahraga berkuda dan manuver mudah, kenyamanan ketika naik di kota. Kemudi kunci sudut yang mengesankan 40 derajat.

Berdasarkan analisis teknologi torsi, arah longitudinal dan arah lateral, frame ini kompatibel dengan kekakuan tinggi namun ringan. Bingkai adalah sekitar 3kg lebih ringan daripada yang benchmark dan kekakuan diintensifkan dengan menyesuaikan posisi suspensi. Berkat keseimbangan canggih, GSX-S125 kompatibel dengan stabilitas dan manuver unggul yang diwarisi dari GSX-R.