2016/12/19

Inilah Taksiran Banderol Suzuki GSX R150 Yang Akan Masuk Indonesia

suzuki gsx r150

Suzuki gsx r150 resmi menjadi produk suzuki setelah sebelumnya dirilis di ajang IMOS 2016 yang lalu dimana akan semakin memperpanas persaingan dalam negeri tentunya. Dan setelah dibuka keran indennya sobat terhitung motor sport ini sudah banyak yang minat bahkan sekitar ada 400 unit yang dipesan bareng sama suzuki gsx s150. tentu jal ini sangat bagus sekali dan bisa dibilang respect terhadap produk baru suzuki oleh masyarakat indonesia termasuk sangat baik dan bagus.

Dan aslinya jumlah 400 unit ini belum selesai sobat, soalnya indennya sendiri masih berlangsung jadi kemungkinan jumlahnya itu akan terus bertambah seiring dengan tambahnya orang yang minat dengan motor sport suzuki ini. kemudian dari data inden online yang dilakukan ternyata untuk varian suzuki gsx r150 yang dipilih oleh konsumen itu adalah warna livery motogp suzuki yakni biru. Dan untuk warna lainnya cenderung masih sedikit. Warna motogp memang warna yang spesial makanya banyak orang yang menginginkan varian ini.

Kemudian sobat motor sport suzuki gsx r150 ini sendiri akan menjadi lawan baru untuk motor sport honda cbr150r facelift beserta dengan yamaha yzf r15. Motor miverva pun rasanya juga menjadi lawan dari motor baru suzuki ini. Motor suzuki ini mengisi kekosongan line up suzuki di kelas 150 cc yang memang selama ini belum tersedia sobat Suzuki awalnya enggan untuk masuk segmen ini. Namun setelah cukup lama akhirnya suzuki mau juga masuk di kelas ini bersama dengan suzuki gsx r150 tentunya.

Untuk informasi buat kalian semua sobat, motor sport suzuki gsx r150 sendiri mengusung mesin berkapasitas 150 cc DOHC yang mana di kabarkan memiliki power maksimal mencapai 19,1 daya kuda. Dan dengan power sebesar ini menjadikannya sebagai motor sport 150cc paling ganas dan berperforma tertinggi di kelasnya. Untuk melancarkan tenaga mesin ke sektor roda alias penggeraknya, motor ini pakai transmisi 6 kecepatan manual. Top speed nya samapi saat ini belum diketahui namun diperkirakan ada di 140 km/jam lebih.

Motor ini mengusung banyak sekali perangkat menarik dan modern yang tak bisa ditemukan di motor honda, yamaha maupun minerva. Antara lain adanya easy start system untuk menjalankan atau menghidupkan mesin dengan gampang sekali. Lalu ada Key less ignition system, speedometer yang punya laya LCD digital modern nan canggih. Ada peragkat rem cakram tunggal di depan dan juga belakang serta ada pula varian yang pakai teknologi ABS.

Sampai detik ini, pihak suzuki belum mengumumkan berapa harga dari motor sport 150 cc full fairing terbarunya. namun kabarnya taksiran harga motor ini ada di 27 sampai 29 jutaan rupiah. Untuk informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga suzuki gsx r150 terbaru di indonesia silahkan kunjungi http://motorcomcom.blogspot.com/2016/11/harga-suzuki-gsx-r150.html .

Comments

Private comment