2017/01/05

Inilah Fitur Motor Yamaha Tricity 155 Yang Dirilis YMMI di IMOS 2016

tricity 155 indonesia

Setelah 5 bulan yang lalu diperkenalkan secara global, yamaha tricity 155 akhirnya masuk ke indonesia. Yamaha Motor Manufacturing Indonesia selaku ATPM resmi membawa motor roda tiga ini ke indonesia. Motor unik ini resmi dibawa yamaha di gelaran 2 tahunan IMOS yang untuk yang terbaru diselenggarakan tahun 2016 di kota jakarta. Yamaha tricity 155 dirilis resmi YMMI di IMOS 2016 yang lalu bersama dnegan motor baru lainnya.

Yamaha tricity 155 ini cenderung istimewa karena menggunakan roda tiga. Teknologi yang digunakan yakni Leaning-Multi Wheel yang kabarnya akan mampu mengurangi beban ban depan seperti yang kerap dialami oleh motor 2 roda masa sekarang. Di depan ada roda sedangkan untuk belakang cuma 1 roda. Teknologi ini juga diklaim mampu meningkatkan kestabilan serta handling ketika dijalanan.

Tak cuma itu saja, sektor pengereman juga semakin mumpuni dan handal. Kalau untuk pasaran dunia, motor dengan tiga roda tentunya sudah biasa dan familiar. Namun untuk indonesia sendiri, model sepeda motor kaya masih sangatlah jarang dan langka. Hadirnya motor ini mungkin bisa menjadi trend setter baru di indonesia. Dan jadi pilihan baru untuk mereka yang pengen punya motor yang beda dengan yang lainnya.

Yamaha tricity 155 termasuk motor matic yang canggih. Mesin yang digunakan berkapasitas 155cc, dengan teknologi canggih Variable Valve Actuation serta juga menggunakan teknologi Blue Core. Tak cuma itu saja, motor ini juga menggunakan teknologi fuel injection sehingga konsumsi bahan bakar irit serta punya akselerasi yang mumpuni ketika dipakai di jalanan. Handal di pakai di perkotaan maupun di area lainnya.

Yamaha tricity indonesia mengusung banyak fitur menarik yakni lampu depan yang sudah pakai LED, LCD speedomer, bagasi yang besar dan juga punya pengunci rem dan colokan untuk mencharger handphone. Harga motor yamaha tricity indonesia kabarnya di rentang 60 jutaan rupiah. Untuk selengkapnya tentang spesifikasi dan harga yamaha tricity 155 indonesia silahkan kunjungi saja http://motorcomcom.blogspot.com/2016/11/harga-yamaha-tricity-155.html .

Comments

Private comment