2017/03/15

Motor Matic Terbaik Indonesia 2016

Motor Matic Terbaik Indonesia 2016

Motor Matic Terbaik Indonesia 2016 - tak terasa sekarang ini kita sudah ada di tahun 2017. namun apasalahnya juga jika kita bernostalgia ke tahun 2016 silam. di tahun 2016 dunia otomotif di indonesia termasuk sangat seru dengan persaingan dari tipa pabrikan. Khususnya di persaingan motor matic. Motor matic karena memang sangat digemari dan laris di pasaran maka menjadi target persaingan para pabrikan besar roda dua di tanah air. Dan karena itulah muncul aneka ragam motor matic di tanah air di tahun 2016.

Dan karena banyaknya motor matic di tahun 2016 maka kemudian muncullah beberapa kandidat motor matic terbaik indonesia 2016. Dan seperti yang ada di http://motorcomcom.blogspot.com/2017/01/motor-matik-terbaik.html motor matic yang mendapatkan kesempatan dan penghargaan sebagai yang terbaik di indonesia sesuai dengan prosedur pemilihan yang dilakukan adalah motor yamaha nmax 150. Motor yang iklannya di bintangi valentino rossi ini sukses dinobatkan sebagai motor terbaik 2016.

Masuknya motor matic yamaha nmax 150 sebagai motor matic terbaik indonesia 2016 rasanya bukan hal yang terlalu mengejutkan lagi soal memang motor matic ini selain punya visual layaknya motor matic premium yang mewah juga menyuguhkan performa serta teknologi yang hebat dan juga modern sekali. Kemudian motor matic ini juga nyaman saat digunakan dan banyak masyarakat indonesia yang sudah membeli dan memiliki sepeda motor matic buatan yamaha motor indonesia ini.

Yamaha nmax 150 sebagai motor matic terbaik indonesia 2016 mengusung teknologi mesin yang canggih banget. Kemudian mesinnya sudah menggunakan teknologi variable valve actuation serta blue core juga. Kemudian ditambah dengan teknologi injeksi sehingga membuat perfoma motor matic yang bertubuh besat ini sangatlah bagus sekali. Matic yamaha nmax 150 sendiri dijual oleh yamaha motor indonesia dengan harga yang terjangkau. Mungkin itu juga keunggulan yang dimiliki oleh lawan dari honda pcx 150 ini.

Comments

Private comment