2016/08/08

KTM Duke 250 mungkin Bersaing Dengan 310 Akula TV di India

ktm duke

Ketika KTM diluncurkan Duke 200, mengubah pasar. Bikers India bersukacita karena mereka akhirnya memiliki akses ke sesuatu yang terjangkau tanpa mengorbankan kinerja dan memiliki balap silsilah. Pembenci mungkin mengatakan catatan mesin seperti becak tua dan suspensi adalah sedikit kembali melanggar, tapi sangat nakal menyenangkan Sepeda kecil.

Beberapa alternatif tersedia untuk Duke 200 dan ada banyak saingan mendatang yang datang untuk merebut takhta KTM kecil seperti 310 Akula TV. Jadi untuk menjaga dengan takhta dan di depan para pesaingnya KTM Duke 250 mungkin membuatnya ke India. KTM tidak dapat mengekstrak banyak daya dari mesin 200cc saat ini karena hampir di batas, jadi ide yang baik untuk plonk mesin yang lebih besar dan membuat KTM Duke 250 sebaliknya.

Mesin baru didasarkan pada pabrik 373cc dari saudara yang lebih besar Duke 390, sehingga lebih berat dari sepeda saat ini, beratnya 139 kg kering. Jadi itulah 3 kg lebih, bukan sebuah awal yang baik tapi mesin menghasilkan 6 bhp lebih dan 5 Nm torsi. Bahkan jika KTM Duke 250 sedikit lebih berat daripada Sepeda keluar, keuletan ekstra dari mesin harus mengurus defisit.

Beberapa sepeda KTM mendapatkan update Desain, sehingga kami bisa mendapatkan Adipati semua baru dengan beberapa perubahan di luar. 250 Duke KTM baru mungkin mendapatkan beberapa desain isyarat saudara yang lebih besar, Adipati Super 1290. Ini akan membuat ujung depan dan sisi sayap lebih tajam dan sportier, membuat sepeda lebih agresif.

Tidak akan ada banyak perubahan dalam gen dari sepeda dan KTM Duke 250 akan selalu 'Siap untuk ras'. Dengan perubahan tersebut, KTM Duke 250 harus mampu mengambil pertarungan untuk pemula dan itu saingan mendatang, keluar di atas.

Comments

Private comment