2016/08/08

All New Honda CBR250RR Telah Hadir Di Sirkuit Sentul

CBR250RR.jpg

Asian Road Racing Championship ( ARRC ) yang diselenggarakan di indonesia ternyata di ramaika oleh berbagai pabrikan otomotif termasuk salah satunya adalah Astra Honda Motor Indonesia. Yang mana dengan membawa produk yang paling terbarunya yakni all new honda cbr250rr. Motor sport buatan anak indonesia ini rencananya akan menghiasi booth milik honda selama acara berlangsung yakni mulai tanggal 6 hingga tanggal 7 agustus 2016.

Yang menarik adalah para pengunjung yang datang punya kesempatan untuk langsung memesan motor all new honda cbr250rr yang baru saja diluncurkan di indonesia itu.

Motor sport all new honda cbr250rr dikembangkan dengan konsep "total control" artinya motor ini sangat mudah untuk dikendalikan. Dan yang terpenting adalah sangat menyenangkan bagi yang menaikinya. Oh ya kesenangan pengendaranya sendiri tak hanya bisa dirasakan saat mengendaraina tapi sudah sangat terasa bahkan saat belum menaikinya. Ini karena tampilan motor sport ini keren sekali dan penuh goresan tajam di sana sini. Desainnya sendiri punya konsep keren yakni Speed shape.

Seperti yang ada di motorcomcom.blogspot.com bahwa all new honda cbr250rr dibekali dengan mesin generasi terbaru 250cc, 4 stroke DOHC, 4 Katup dengan pendinginan liquid cooled. Dan kerennya itu motor sport ini ternyata hasil kerjasama antara anak indonesia dengan engginer asli dari negara jepang jadi jadinya mesin ini begitu hebat.

Motor dengan kategori sport ini pertama kalinya diluncurkan di negara indonesia saja dan produksinya pun nantinya juga bakal ada di tanah air tepatnya di pabrik honda di daerah karawang. Kapasitas produksinya sendiri direncanakan bakal mencapai 20000 hingga 25000 unit pertahunnya.

Motor ini sejatinya memang sudah diluncurkan, namun pihak AHM sendiri belumalah merilis harga resmi untuk honda cbr250rr terbaru 2016 ini. Hal ini terjadi karena memang produksinya itu belumlah dimulai begitulah alasan yang diberikan oleh pihak honda. Ya walaupun konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Untuk rentang harga perkiraannya sendiri adalah tipe standart mulai rp 63-68 juta rupiah sedangkan tipe abs ada di rp69-74 juta rupiah.

Comments

Private comment