2016/12/19

Suzuki Merilis GSX S125 2017 di EICMA Motor Show

gsx s125

Di EICMA motor show diselenggarakan di Milan, Suzuki Motor Corporation telah meluncurkan baru mereka semua jalan olahraga motor Suzuki GSX-S125.

Memiliki terbaik kekuatan-to-weight ratio dan percepatan dalam kelas olahraga jalan 125cc, ditambah penanganan gesit dan ekonomi bahan bakar yang besar. Ini juga memiliki menarik, modern, inovatif bodywork, setang tradisional dengan ketinggian rendah kursi untuk naik nyaman. Alat LCD multi-fungsi dan lampu LED vertikal ditumpuk di penutup cerobong asap bergaya.

Hal ini dapat diandalkan, nyaman dan gesit sepeda motor yang juga memberikan kinerja Suzuki asli. Hal ini dilakukan untuk menangani kemacetan lalu lintas kota saat pergi ke sekolah atau bekerja selama seminggu dan juga menarik motor siap untuk menyenangkan naik ke pedesaan.

GSX-S125 adalah sebuah sepeda motor yang mudah untuk naik dengan mesin teknologi tinggi, ditambah berkualitas tinggi cocok dan selesai dan cat yang indah dan grafis.

Dengan memanfaatkan keterampilan dan pengalaman yang diperoleh melalui pengembangan GSX-R, performa mesin terbaik telah selesai. Cairan didinginkan, empat-katup, ember-tappet ganda-overhead-camshaft mesin (DOHC) memberikan kontribusi untuk 125cc kelas terkemuka kekuatan-to-weight ratio.

Memanfaatkan teknologi analisis seri GSX-R, membosankan x stroke rasio (62 x 41,2 mm), sudut pengaturan katup, katup diameter, dan rasio kompresi yang dioptimalkan untuk dapat memenuhi syarat untuk nama "GSX-R" dan memberikan kinerja tinggi GSX-S125.

Injeksi bahan bakar diukur oleh sensor 6 dan dikirim oleh tubuh throttle 32mm. Hasilnya adalah efisiensi asupan yang lebih besar untuk RPM tinggi dan output daya.

Memanfaatkan pengetahuan dari serial GSX-R, sepeda motor ringan di kelas 125cc olahraga jalan dicapai. Berkat desain yang ringan dan gesit penanganan GSX-S125 memberikan kesenangan olahraga berkuda dan manuver mudah, kenyamanan ketika naik di kota. Kemudi kunci sudut yang mengesankan 40 derajat.

Berdasarkan analisis teknologi torsi, arah longitudinal dan arah lateral, frame ini kompatibel dengan kekakuan tinggi namun ringan. Bingkai adalah sekitar 3kg lebih ringan daripada yang benchmark dan kekakuan diintensifkan dengan menyesuaikan posisi suspensi. Berkat keseimbangan canggih, GSX-S125 kompatibel dengan stabilitas dan manuver unggul yang diwarisi dari GSX-R.

Comments

Private comment