2016/12/19

All Honda CBR150R Facelift Lebih Mahal, Namun Kalahkan Yamaha YZF R15 Dalam Penjualan

cbr150r baru

Kabar menggembirakan datang dari motor sport honda cbr150r facelift yang merupakan jagoan utama honda di kelas 150 cc indonesia untuk kategori motor fairing. Pasalnya beberapa informasi yang menyebutkan bahwasanya motor penerus K 45 ini terbilang sangat laris di indonesia. Bahkan penjualannya yang sangat tinggi ini mampu kalahkan penjualan yamaha yzf 25 yang notabennya adalah pesaing utama di indonesia.

Hal ini bukan isapan jempol belaka melainkan memang ada bukti yang menguatkannya. Bukti tersebut datang dari asosiasi industri sepeda motor indonesia yang memberitahukan bahwasanya motor honda cbr150r facelift sudah asapi rivalnya tersebut setelah dibulan februari yakni bulan peluncurannya, motor ini sudah terjual begitu banyak hingga lebih dari 2000 unit. Langsung terjual tak lama setelah motor ini menjadi jagoan baru honda di tanah air.

Hebat bukan sobat otomotif. penjualan tersebut aslinya belum memenuhi target yang dicanangkan oleh honda yakni targetnya itu motor cbr150r facelift bisa terjual lebih hingga 7 ribu unit perbulannya. Namun kalau 2000 unit lebih itu sudah terbilang bagus sekali. Apalagi mengingat yamaha yzf r15 di bulan februari tersebut tak mampu mencatatkan penjualan mencapai 2000 unit cuma bisa ada di 1000 unit lebih sedikit. Yang mana kalau ditelisik si r15 ini malah mengalami penurunan dibandingkan di bulan januari yang mencapai 2000 unit lebih.

Perseteruan antara honda cbr150r facelift dengan yamaha r15 memang sudah bukan raahsia lagi. Kedua motor ini memang terus bersaing untuk merebutkan siapa yang paling hebat dan laris di indonesia. Kalau dulu sebelum honda cbr150r facelift meluncur, persaingannya hampir sama baik itu dalam penjualan juga. namun setelah honda cbr150r facelift muncul semua nya itu berubah karena memang cbr150r facelift punya banyak sekali keunggulan baru yang tak dimiliki oleh yamaha yzf r15 sobat otomotif.

Keunggulan cbr150r facelift dibandingkan dengan yamaha yzf r15 tak bisa ditampil lagi. Apalagi setelah ada data penjualan yang diumumkan yakni dalam satu tahun honda cbr150r facelift mampu terjual lebih dari 69 ribu unit, sedangkan yamaha yzf r15 hanya bisa diangka 54 ribu unit saja. Nah dengan ini jelas sekali kalau motor sport honda keluaran terbaru di kelas 150cc menang dalam hal penjualan dan menjadi yang paling laris di indonesia.

Kalau untuk masalah harga, motor sport honda cbr150r memang lebih mahal dari yamaha yzf r15. namun meski demikian hal itu tak membuat banyak perbedaan. malahan cbr150r facelift menjadi yang paling laris di indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga honda cbr150r facelift di indonesia kunjungi http://motorcomcom.blogspot.com/2016/02/harga-all-new-honda-cbr-150r-facelift.html .

Comments

Private comment